Aaron Ramsey Tolak Kontrak Baru Dari Arsenal

Piala Dunia 2018

Kabar buruk menghampiri klub sepakbola Arsenal. Kontrak untuk perpanjangan gelandang mereka, Aaron Ramsey sekarang ini diberitakan kembali menghadap jalan buntu. Ramsey sendiri telah jadi salah satu pemain yang tidak bisa dijual oleh Arsenal. Dirinya telah masuk sebagai andalan dalam lini tengah Arsenal sejak dirinya diboyong dari Cardiff City pada beberapa tahun silam.
Tetapi sejak awal tahun yang lalu, Ramsey yang sering diberitakan dirinya akan memilih untuk akhirinya kariernya di Emirates Stadium. Dirinya dikatakan telah menolak sederet tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan oleh manajemen The Gunners.
Diskusi berhubungan dengan kontrak Ramsey memang diberitakan kembali berhadapan dengan jalan buntu. Sang pemain diberitakan tidak menerima penawaran kontrak terbaru yang diberikan oleh Arsenal. Dan proses negosiasi yang dilakukan oleh Ramsey dan Arsenal juga terlihat tersendat lantaran masalah gaji.
Sebelum itu Aaron Ramsey diberitakan ingin mendapatkan kenaikan gaji yang hingga 300 ribu pounds dalam satu pekannya. Dirinya merasa jika ia sudah memberikan kontribusi yang sangat banyak untuk Arsenal, oleh karenya dirinya merasa ia sudah pantas memperoleh kenaikan gaji di Emirates Stadium.
Sesudah dilakukannya negosiasi, Ramsey tidak masalah untuk turunkan tuntutan gaji menjadi 250 ribu pounds dalam satu pekannya. Tetapi sayangnya dari manajemen Arsenal masih memikirkan untuk menyetujui permintaan yang diutarakan oleh Ramsey itu.
Gazidis yang memang merupakan salah satu pihak dari manajemen Arsenal yang mengatur tentang negosiasi kontrak ini diberitakan memilih untuk pergi dari Emirates Stadium. Dirinya dikatakan sedang jalani negosiasi dengan skuad AC Milan untuk hengkang diwaktu dekat ini.
Dan dikarenakan tidak jelasnya status dari Gazidis, tak terdapat pihak yang berwenang untuk mengurus mengenai proses negosiasi dari kontrak Aaron Ramsey. Oleh karenanya sekarang ini proses negosiasi kontrak tersebut kembali tertunda.