Eric Dier ungkap alasan skuad papan atas beli pemain

Piala Dunia 2018

pemain muda Tottenham Eric Dier mengungkapkan jika tindakan skuad yang membeli pemain sampai ratusan juta adalah sebuah tindakan yang gila. Baru-baru ini skuad papan atas pada pertandingan Inggris semakin blak-blakan untuk memboyong pemain kelas atas. Mereka juga tidak piker dua kali untuk membeli satu pemain saja.
Kita lihat saja skuad Manchester City, Manchester United, Chelsea sampai dengan Liverpool dan Arsenal. Mereka semuanya mempunyai paling tidak satu pemain yang sampai dengan 50 juta pounds. Dan skuad Tottenham juga tidak ingin ikut langkah rival-rival mereka. Bahkan yang paling ekstrim, mereka tidak akan aktif membeli pemain dimusim panas 2018 yang lalu.
Seperti yang Eric Dier ungkapkan, walaupun tidak memboyong gelandang yang seperti para rivalnya, namun Spurs tetap dapat memperoleh hasil apik. Dalam tiga laga di liga, mereka juga terus mendapatkan kemenangan. Bahkan salah satunya itu didapatkan dari Man United. Mereka berhasil mendapatkan kemenangan 3-0 walau bermain di Old Trafford.
Sampai dengan sekarang ini, Spurs juga sudah berhasil mendapatkan delapan gol dan berhasil mendapatkan dua kali saja dari tiga pertandingan. Mereka juga saat ini berhasil mendapatkan sembilan poin. Dan pada minggu keempat ini, Spurs juga akan berhadapan dengan Watford. Laga tersebut akan dilangsungkan di Vicarage Road.
“dan pada saat skuad-skuad papan atas tampil jelek, para supporter mengungkapkan jika mereka harus habiskan 200 juta poundsterling untuk 300 juta poundsterling – saya kira hal tersebut memang gila. Mereka melihat hal-hal yang salah bila mereka mempunyai pemikiran mereka harus membuang-buang uang agar mereka berubah,” tuntas Eric Dier.