Tony Adams Kecewa Dengan Arsenal

Piala Dunia 2018

Legenda dari klub sepakbola Arsenal, Tony Adams mengatakan jika dirinya kecewa dengan skema yang digunakan oleh Unai Emery. Adams ungkapkan jika lini pertahanan The Gunners masih tidak bagus dan hal tersebut juga memiliki dampak besar dalam perjalanan mereka musim ini.
Dua musim sekarang lini pertahanan dari Arsenal memang memperoleh banyak sorotan, terutama dalam musim lalu. Lantaran Arsenal memang kebobolan gol pada musim silam, yang diberitakan akan jadi salah satu rekor yang kebobolan tertinggi dengan skuad yang berasal dari London Utara tersebut dalam satu musim.
Unai Emery yang akan jadi pengganti dari pelatih Arsene Wenger yang berupaya perbaiki hal tersebut. Dirinya memboyong dua pemain baru tetapi sampai sekarang ini memang belum terbukti berhasil masuk ke dalam barisan pertahanan The Gunners.
Tony Adams sendiri juga memang sangat kecewa dengan hal tersebut lantaran menurut dirinya pertahanan merupakan aspek yang penting yang harus segera diperbaiki oleh Arsenal. “Saya memang sering ungkapkan jika hal ini memang merupakan selama 10 tahun terakhir skuad ini hanya tinggal pesaing gelar yang lain lantaran mereka tak punya pertahanan yang tangguh,” papar Adams.
Adams mengungkapkan sampai sekarang ini dengan pertahanan Arsenal memang tidak bagus dan hal tersebut harus segera dibenahi Emery. “Ketangguhan, ketangguhan dan ketangguhan. Saya memang ingin empat bek yang tangguh dan sederet screener.”
“Semenjak Gilberto [Silva] hengkang dari skuad, skuad ini memang tak akan punya screener yang tangguh. Ashley Cole dan juga Sol Campbell memang dua bek terakhir yang mengetahui caranya bertahan.” Tuntas Tony Adams