Wilfried Zaha Dinilai Layak Menjadi Pemain Barcelona dan Real Madrid

Piala Dunia 2018

Sang pemain legenda Crystal Palace, yakni bernama Clinton Morrison menyanjung Wilfried Zaha sangat berkualitas. Dirinya beranggapan jika Zaha layak untuk memperkuat Barcelona dan Real Madrid.
Usai dirinya berhasil bermain dengan mengesankan pada masa pertamanya memperkuat Palace, Zaha langsung diboyong oleh klub Manchester United di tahun 2013 lalu. Akan tetapi, pemain internasional Pantai Gading tersebut mengalami kesusahan selama berada di Old Trafford.
Zaha pun setelah itu sempat menyandang sebagai pemain pinjaman ke Palace dan Cardiff City sebelum akhirnya balik ke Palace secara permanen di tahun 2015 silam dan tetap bertahan sampai sekarang ini.
Morrison mengatakan jika Zaha sebagai pemain mengesankan dan sangat pantas untuk bermain di tim besar, walau sekarang ini dirinya mengalami sedikit kesusahan sebab posisinya yang mengalami kegeseran.
“Mereka mempunyai banyak pemain oke dan Wilfried Zaha ialah sosok pemain yang paling oke,” papar Morrison.
“Dirinya ialah sosok superstar! Saya telah berbicara terhadapnya dan dirinya mengatakan jika pada musim ini sangat berbeda sebab dirinya mencoba untuk menyesuaikan cara bermain. Dirinya bermain di depan Benteke, bukan bermain dari kiri dan Anda dapat melihatnya frustrasi,” katanya.
Striker dari Crystal Palace, Wilfried Zaha akan menjadi pemain andalan ketika kontra Arsenal mendatang.
Walau Zaha telah memperpanjang masa kontraknya dalam jangka panjang, namun Morrison percaya jika pemain berusia 25 tahun tersebut tidak akan terus menetap di Palace.
“Dirinya ialah pemain top, saya yakin dirinya dapat menjadi pemain dari salah satu dari empat tim teratas Inggris ataupun Barcelona maupun Real Madrid. Dirinya ialah pemain bintang dan pada saat dirinya menguasai bola di kakinya dirinya yang membuat segalanya terjadi,” papar Morrison.
“Nantinya dirinya tentunya akan pergi, namun kami mesti dapat memanfaatkan kemampuan paling baiknya selama dirinya masih di sini.”